Halaman

Senin, Maret 05, 2012

Cara Copy Paste Artikel via Opera Mini

Di zaman sekarang ini apa-apa saja ingin serba instan (mie kali), ingin ini ingin itu pasti serba instan terutama yang suka nge-blog. Bagaimana caranya biar gak susah-susah bikin artikel atau tanpa hasil karya sendiri tanpa keringat sendiri.

Akhirnya munculah ide gila di dalam pikirannya yaitu bagaimana caranya bikin artikel tanpa harus banyak mengeluarkan pikiran, caranya adalah dengan Copy Paste atau disingkat COPAS.

Sebenarnya saya juga suka lho copas alias copy paste artikel orang lain,. hehe ketahuan juga. Mau tau gak caranya gimana. Mungkin untuk sebagian orang sudak tau caranya, tapi di sini saya cuma mau ngasih tau kepada yang belum tau. Oke langsung saja gak usah banyak banyak bacot, langsung ke TKP chekit dot....!!!

1.Harus punya Opera Modif dulu, karena saya juga menggunakan opera modif. Yang diperlukan adalah opera modif 4 ke atas, bila belum punya silahkan download DI SINI.


2.Bila sudah di download langsung instal dan buka opera modif-nya.


3.Carilah artikel yang mau copy paste sesuai dengan kebutuhan kamu.


4.Bila sudah ketemu artikel yang kamu inginkan, kamu tinggal klik "Menu-->Pages-->Content-->Text; Page atau Select Text. Tapi saya sarankan pilih "Select Text.


5.Kemudian klik "Menu" lagi terus klik "Copy" jadi dech, gimana gampangkan?.


Nah sekarang tinggal kamu coba sendiri, bila kurang jelas silahkan komentar.

Oia, untuk cara mem-paste-kan artikel yang sudah di copy, mungkin dilain kesempatan saja, coz sekarang lagi sibuk. Oke selamat mencoba.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di tunggu komentarnya demi memperbaiki blog ini!!!